Jumat, 16 November 2012

Feature News

Jakarta - Juventus akan menghadapi pekan krusial. Nasib mereka di Liga Champions bisa jadi akan ditentukan tengah pekan depan. Namun sebelumnya, Bianconeri akan menghadapi ujian dari Lazio di Seri A.

Laju impresif Juve di Liga Italia tak berlanjut di Liga Champions. Mereka baru mendapatkan enam poin dari empat laga dan kini berada di urutan ketiga klasemen sementara Grup E.

Posisi itu membuat Juve wajib meraih hasil maksimal di dua laga. Sial bagi mereka, lawan yang akan dihadapi di tengah pekan depan adalah sang juara bertahan, Chelsea.

Sebelum menghadapi laga krusial itu, 'Si Nyonya Tua' akan dihadapkan pada laga yang tak kalah berat di Seri A. Mereka akan menjamu Lazio di Juventus Stadium, Minggu (18/11/2012) dinihari WIB.

Lazio yang kini sedang duduk di peringkat lima klasemen sedang dalam kepercayaan diri tinggi menyusul kemenangan di derby della capitale. Mereka menang atas AS Roma dengan skor 3-2.

Sementara itu, Juve juga sedang dalam tren bagus. Usai dikalahkan Inter Milan, Andrea Pirlo dkk. membukukan dua kemenangan telak masing-masing di Liga Champions dan Seri A.

Antonio Conte tentu ingin anak-anak didiknya meraih angka penuh di laga ini demi suntikan moral positif jelang menjamu Chelsea. Selain itu, akhir pekan depan mereka juga akan mendapat lawan berat yaitu AC Milan.

Jika di laga ini Juve gagal meraih angka penuh, bukan tak mungkin Inter akan menipiskan jarak. Nerazzurri yang tertinggal empat angka dari Juve akan menjamu Cagliari.

Inter tentu memburu tiga angka untuk terus menjaga jarak dengan Juve. Selain itu, pasukan Andrea Stramaccioni juga ingin bangkit setelah akhir pekan lalu secara mengejutkan ditaklukkan Atalanta.

Laga seru juga akan tersaji di San Paolo kala Napoli menjamu Milan. Napoli tentu ingin menjaga posisi mereka di tiga besar, sementara Rossoneri ingin segera bangkit usai kekalahan dari Fiorentina.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar