Kamis, 18 Oktober 2012

Model Novi Tabrak 7 orang


               Model Novi Tabrak 7 Orang



 Novi Amalia, foto model yang mengemudi dalam kondisi mabuk dan setengah bugil yang juga menabrak tujuh orang di Jalan Hayam Wuruk, Jakarta Barat, Kamis lalu, mengaku dicekoki narkoba oleh orang tidak dikenal, saat dirinya berada di sebuah klub malam. Pengakuan Novi ini disampaikan kepada kuasa hukumnya, Chrissam Siwu.

Pengakuan baru Novi Amalia ini disampaikan kuasa hukumnya, Chrissam Siwu, usai membezuk kliennya di Rumah Sakit Polri Kramatjati, Senin sore. Novi yang hingga Senin sore masih menjalani perawatan di kamar Cendrawasih, Rumah Sakit Polri, mengaku, dicekoki narkoba oleh seseorang yang tidak dikenal, saat dirinya berada di sebuah klub malam, dikawasan Kemang, Jakarta Selatan, sepekan lalu, atau beberapa hari sebelum insiden tabrakan di Jalan Hayam Wuruk. Pengakuan baru ini diungkapkan Novi dalam berita acara pemeriksaan polisi.

Novi Amalia, foto model disebuah majalah pria dewasa ini diketahui dalam kondisi mabuk saat mengendarai Honda Jazz, B 1864 POP, di Hayam Wuruk, Jakarta Barat Kamis malam, hingga menabrak 7 orang pejalan kaki, termasuk dua orang polisi yang berusaha menghentikannya. Novi juga dinyatakan positif terpengaruh minuman keras dan mengkonsumsi narkoba saat kejadian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar